oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Gambir dan Polres Metro Jakpus Gelar Baksos di Pura Agung Wira Satya Bhuana

Jakarta, newskabarindonesia.com : Saat mentari pagi mulai menampakkan dirinya, personil Bhabinkamtibmas Polsek Metro Gambir bergabung dengan perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. Sabtu, (23/2/2019).

Anggota lainnya telah bersiap dengan bermacam perlengkapan ditangannya seperti pengki, sapu lidi, dan alat pemotong dahan kayu.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan Baksos Kerja Bakti di Pura Agung Wira Satya Bhuana yang di berada di Jl. Kesehatan Raya Komplek Paspampres Gambir Jakarta Pusat.” Tutur Kasat Binmas AKBP Syarif Hidayat, S.H.

Kegiatan kerja bakti dimulai Pukul 07:00 WIB. Diawali dengan apel pagi serta membaca doa sebelum melakukan Baksos tersebut.

Para Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dibantu dengan warga serta anggota PPSU membagi tugasnya dengan rapih, ada yang menebang dahan pohon yang rindang, menyapu halaman didepan Pura, dan merapihkan barang – barang yang terlihat berantakan.

Polres Metro Jakarta pusat memberikan bantuan beberapa karung semen agar bisa di manfaatkan oleh pengurus Pura.

Selesai acara kerja bakti dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dimulai dengan sarapan bersama sambil berbincang-bincang kemudian melakukan foto bersama.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Tokoh Agama, serta tokoh masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada Polsek Gambir jajaran Polres Metro Jakpus, Tokoh Agama, anggota PPSU, juga warga yang mau meluangkan waktu serta tenaganya untuk membersihkan Pura Agung Wira Satya Bhuana.” Ucap pengurus Pura Agung Wira Satya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed