oleh

‘Panti Pijat Putri Ayu’ Yang Menggoda Pria Hidung Belang

Bogor, newskabarindonesia.com : Panti Pijat Putri Ayu bertuliskan ‘Pijat Sehat’ berlokasi di Gunung Putri Desa Telajung Udik Depan PT. IPI. Pelayan yang mengenakan celana pendek dan memakai tank top dengan ramahnya menawarkan jasa pijatnya, wanita paruh baya datang menghampiri wartawan NKI yang kebetulan melintas.

Mau pijat Mas sapa wanita paruh baya dengan menggunakan pakaian sexy di dalam ruko yang terbuat dari papan triplek itu. Pantauan NKI. Ada beberapa wanita yang sedang asyik ngobrol didalamnya.

Wanita paruh baya berambut panjang menggunakan celana pendek dan baju tank top. Senyum hangat wanita paruh baya dengan lantang menawarkan jasa pijit plus-plusnya.

“Mas mau sama yang muda atau yang tua,?
ada yang dari daerah Jawa dan Bogor, mau yang mana tinggal pilih sama aja kok mas,pelayanan dijamin puas pelayanan membuka pembicaraan,” kepada NKI. Sabtu, (23/2/2019).

Ditempat ini tidak ada katalog layaknya panti pijit refleksi. Penawaran harga langsung dilakukan dengan pemijat
Saat itu pemijat membuka harga satu jam Rp 150 ribu.

Harga itu ditentukan pemijat, tak ada lagi tawar menawar. Lokasi model ‘Pijat Sehat’ seperti itu bisa ditemui di daerah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat tepatnya di depan PT. IPI Desa Telajung Udik.

Tak hanya jasa pijat yang ditawarkan para terapis ditempat pijit refleksi ala ruko yang hanya tersekat dinding triplek tapi juga melayani lainnya yang menjadikan lokasi pijat ini cukup strategis.

Bisnis pijat refleksi dan pengobatan tradisional mulai marak dikawasan industri itu. Jalan Raya yang terbuat dari Beton tersebut merupakan jalur perlintasan utama menuju Gunung Putri maupun Citereup.

Kendaraan roda dua maupun roda empat rutin hilir – mudik selama 24 jam tanpa henti. Puluhan Pabrik berjajar di sisi Jalan.

Diperkampungan tidak jauh dari Jalan Raya ada ruko kecil berwarna biru muda berpampang nama Panti Pijat Putri Ayu.

“Pengobatan Tradisional, Pijat dan Urut.” Dan wanita paruh baya duduk sambil merokok dan bernyanyi di dalamnya.

Saat masuk pun ada resepsionis Pria dan wanita paruh baya yang mengaku Mami si pemilik Panti Pijatnya menyuruh langsung masuk kamar dengan wanita yang dipilih oleh tamu.

“Sambil tersenyum ramah mengucapkan selamat menikmati ya mas.” ucap Mami, kepada Wartawan NKI yang masuk ingin mengetahui bagaimana cara kerja wanita di panti tersebut. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed