oleh

Danramil 03/GP Dampingi Camat Palmerah Berikan Pesan Kepada PJLP

Jakarta, newskabarindonesia.com : Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE, Senin Siang tadi (25/02/2019) menghadiri kegiatan Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem memberikan pengarahan kepada puluhan PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) di Ruang Rapat Camat Palmerah, Jalan KH. Taisir No.2, RW 12 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Palmerah memberikan pengarahan singkatnya kepada para PJLP.

“Saya selaku Camat Palmerah memohon maaf karena tidak bisa melanjutkan kegiatan ini mengingat saya tidak lagi menjabat sebagai Camat Palmerah,” ucap Camat Palmerah H. Zeri Ronazy.

“Semoga kedepannya para PJLP ini bisa maju bersama Camat Palmerah yang baru nantinya,” tambahnya lagi.

Sementara itu di tempat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE juga memberikan kata sambutannya.

“Saya sangat apresiasi atas kegiatan pengarahan Camat Palmerah kepada para PJLP ini. Dan ini sangat bagus dengan adanya perekrutan PJLP ini, mengingat menjadi program pemberdayaan masyarakat dan peningkatan Sumber Daya Masyarakat,” pungkas Danramil 03/GP kepada awak media.

Kegiatan pengarahan Camat Palmerah kepada para PJLP ini dihadiri juga oleh kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Slipi, Kasubbag Umum Kecamatan Palmerah dan staf berlangsung aman, tertib dan lancar. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed