DPRD Mesuji Gelar Haering Kepada Empat OPD Mesuji

Apakabar INDONESIA Mesuji

MESUJI : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji gelar haering kepada empat (4 )OPD terdiri dari Dinas Perkim,Dinas Pendidikan, Dinas PMD Dan Perikanan. kabupaten Mesuji Senin (25/02/19).

Rapat dengar pendapat ini dilakukan Dewan terhormat adanya bantuan bantuan yang di duga tidak tetap sasaran dan banyak permainan yang tidak ada pengawasan dari dinas terkait.

DPRD Mesuji saat melakukan haering dengan Empat (4) OPD yang berlangsung di ruangan DPRD Setempat.
Dalam haering yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Mesuji Iwan Setiawan dan Anggota DPRD lainnya.

Bertubi tubi pertanyaan yang di lontarkan DPRD dalam haering kepada Dinas Terkait bantuan bantuan dan program program di karnakan di desa desa mulai banyak laporan dari warga yang kecewa tentang adanya bantuan yang di duga tidak tepat sasaran dan mencari keuntungan sendiri.

Seluruh Anggota Dewan Meminta kepada dinas terkait agar lebih banyak pengawasan agar pekerjaan bantuan harus tepat sasaran seperti Program Baperlahu yang sudah dua tahun ini banyak keluhan dari masyarakat yang katanya masyarakat dapat bantuan tetapi tidak mendapatan bantuan.

Untuk di ketahui masyarakat sudah lama melaporkan hal tersebut, tetapi dinas terkait tidak peka dalam hal ini.
Sangat di sayangkan bantuan yang bernilai tinggi anggarannya tidak bermanfaat bagi masyarakat dan banyak yang mencari keuntungan sendiri.
DPRD berharap mulai di tahun 2019 ini agar dinas lebih banyak pengawasan di bawah dan jangan hanya diam dan duduk manis. (AAN. S/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!