oleh

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Menteri Pendidikan Akan Kunjungi Kampar

Bangkinang Kota, newskabarindonesia.com : Bersempena dengan Gebyar pendidikan dan Kebudayaan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan akan mengunjungi Kabupaten Kampar pada Hari Sabtu tanggal 09 Maret 2019 mendatang, untuk itu guna kelancaran dan semaraknya kunker ini beberapa kegiatan di persiapkan diantaranya senam sehat, Pameran seni budaya serta pameran UMKM Kampar yang dipusatkan di lapangan pelajar Bangkinang kota.

Demikian diketahui saat Rapat persiapan rencana kunjungan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia Effendy Muhadjir ke Kabupaten Kampar, Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Kampar yang diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kampar  Ir. Nurhasani, MM yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Santoso, M.Pd lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari, Rabu (27/02/2019).

Dikatakan Asisten Administrasi umum Setda Kampar beberapa serangkaian kegiatan akan diadakan dalam rangka penyambutan Menteri Pendidikan  Kebudayaan Effendy Muhadjir diantaranya senam sehat, tahfidz PAUD, serta pameran seni budaya yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota” Kata Nurhasani, 

Selain itu rangkaian kunjungan ke Kampar yakni menteri dijadwalkan akan melaksanakan shalat  berjamaah di Masjid Al-ihsan Markaz Islamy Bangkinang, makan siang, Arak dari balai Bupati menuju lapangan pelajar untuk meninjau pameran, seni tradisional dan kerajinan Kampar dan agenda yang telah ditetapkan” Tambah Nurhasani.

“Mari kita sukseskan kegiatan kunjungan ini, semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar” Pinta Nurhasani lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Santoso mengatakan ada 50 Unit tenda yang kita siapkan dalam iven ini yang yang akan diisi oleh PKK Kabupaten Kampar, Dekranasda, Dharma Wanita Persatuan Kampar  (DWP), sekolah dan OPD terkait.

Ditambahkan Santoso pada hari itu ada 3 Kabupaten yang menjadi tujuan Kunker ke Riau Yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak” Tambahnya lagi pada rapat yang diikuti oleh OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Kampar, TP-PKK Kabupaten Kampar DWP dan dekranasda Kabupaten Kampar. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed