oleh

Gias Kumari Putra : Kerja Keras Adalah Kunci Meraih Kesuksesan

Jakarta, newskabarindonesia.com : Gias Kumari Putra Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari partai Gerindra Bersilaturahmi ke warga kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Gias Kumari Putra bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda juga masyarakat diwilayah Kali Anyar merupakan rangkaian kerja politik.

Gias Kumari Putra yang merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari partai Gerindra mengatakan,” Semangat dan kerja keras ditambah terus berdoa merupakan kunci kesuksesan,” ujarnya. Jum’at, (1/3/2019).

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Kali Anyar, Kecamatan Tambora sangatlah penting dilakukan.

Silaturahmi dengan warga Kali Anyar, Gias Kumari Putra pun menjanjikan akan memberikan kartu jaminan Prasejahtera bagi warga yang kurang mampu. Bukan hanya itu kartu sahabat Gias untuk meringankan warga Kali Anyar.

Dalam acara silaturahmi itu turut di hadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Ketua RW. 09 kali anyar Bapak Teguh, Ketua Karang Taruna dan Ketua PPIR Korcam Tambora Bapak Minca.

Pada acara silaturahmi tersebut, Gias yang ramah mengajak masyarakat untuk berfoto bersama. (Ysf/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed