oleh

INAFIS Polsek Tandes Identifikasi Korban Meninggal Dunia

Surabaya, newskabarindonesia.com : Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH bersama anggota menuju TKP dimana telah ditemukan korban meninggal dunia persis di pinggir Rel Kereta Api tepatnya Belakang Pabrik Sinar Baja Elektrik jl Raya Manukan kulon No 85 Kecamatan Tandes Surabaya Minggu (3/3/2019).pagi.

Korban meninggal di ketahui bernama Mohammad Umar (50) pekerjaan Potong rumput PT. KAI (tenaga orsorsing) Alamat Ds. Gagak Agung Kec. Cerme Kab. Gresik

Kronologis Pada hari Minggu tgl 03 maret 2019 pk 08.00 wib korban Mohammad Umar melaksanakan pekerjaan sebagai pemotong rumput bersama temanya Sungkono
tiba-tiba sekira pukul 08.30 wib korban mengeluh sakit sesak nafas akhirnya oleh temanya di suruh istrirahat akan di ganti.

saat akan di ganti ketika sedang duduk tiba-tiba korban terkulai lemas dan jatuh sehingga temanya berusaha mintak bantuan menghubungi Kantor Pt.KAI dan tidak lama petugas kesehatan dari Pemkot Datang dan di lakukan pemeriksaan oleh dokter di nyatakan korban sudah meninggal dunia.

“selanjutnya bersamaan dengan itu Tim Inafis Polrestabes Datang dan langsung Olah Tkp bersama melakukan pemeriksaan badan korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga selanjutnya jenazah korban di kirim ke RS. Dr Soetomo Surabaya untuk di Mintakan VER untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Nang/Nar/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed