oleh

Gias Kumari Putra Janji Berikan Kartu Sahabat Gias

Jakarta, newskabarindonesia.com : Safari politik Caleg DPRD dari partai Gerindra Dapil 9 DKI Jakarta kali ini menyambangi masyarakat di KP. Janis Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu, (6/3/2019).

Menjaga tali silaturahmi dengan warga yang berada di KP Janis dan tatap muka langsung agar lebih dekat dengan masyarakat KP Janis Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua RW.08 Bapak Samuti yang adalah Paman Gias Kumari Putra, Ketua RW. 03 Bapak Muhayat masyarakat yang bermukim di Jalan Jembatan Lima.

Seperti biasa Ia menjajikan akan memberikan kartu Sahabat Gias yang fungsinya untuk ambulance gratis, sembako gratis dan tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol secara cuma-cuma alias gratis.

“Kartu Sahabat Gias dikhususkan untuk masyarakat tidak mampu,” katanya kepada newskabarindonesia.

Kartu Sahabat Gias dapat juga dipergunakan untuk berekreasi ke Taman Impian Jaya Ancol dan sembako secara gratis.

“Dengan menggunakan Kartu Sahabat Gias bisa langsung masuk ke Taman Impian Jaya Ancol,” tutur Gias.

Pantauan newskabarindonesia yang mengikuti safari politik Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari partai Gerindra ini begitu bersemangat saat bertemu dengan masyarakat KP Janis Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hal yang sama dilakukan Gias diakhir Silahturahminya dengan masyarakat KP Janis berfoto bersama-sama warga KP Janis Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat. (Ysf/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed