oleh

Kesuksesan Pemilu 2019 GIJOW Mengawal Kemenangan Jokowi-Mar’uf

Jakarta, newskabarindonesia.com : GIJOW sebagai mesin untuk kemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf melakukan konsolidasi daerah dan Rakor Nasional agar mesin kemenangan benar- benar berjalan melalui kampanye, mobilisasi massa, pendidikan politik, dan mewujudkan momentum politik agar tercipta daya gerak serta memperluas partisipasi politik massa.

“Mengawal kemenangan dua periode Jokowi, GIJOW melakukan dengan senyap.”Ucap Ates selaku Ketua Umum GIJOW (Gerakan Indonesia Untuk Jokowi) kepada awak media. Kamis, (7/3/2019).

Kemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf harus dipastikan melalui sebuah gerakan yang menjadikan Indonesia Maju akan terwujud. Dalam periode pertama, Jokowi telah mampu menggerakkan sumber daya yang tersedia untuk memajukan Indonesia di segala bidang, yang hasilnya bisa kita rasakan sekarang, seperti infrastruktur, pelayanan pemerintah, kesehatan, pendidikan, pertanahan, kestabilan harga pangan, membuka akses hutan, dana desa, jaminan sosial, tegaknya nilai-nilai Pancasila dan Kebhinekaan, serta masih banyak yang lain.

Kemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf melalui pemilu damai dan demokratis, serta upaya mewujudkan Indonesia maju, harus didukung oleh semua lapisan masyarakat bawah, menengah maupun atas.

GIJOW selama dua bulan ini telah dilakukan di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Untuk wilayah lainnya seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dan kini sedang bersiap untuk berangkat ke Provinsi Sumatra Utara.

Karena itu GIJOW melakukan hal yang sangat krusial dalam kemenangan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf serta mengamankan kesuksesan Pemilu 2019 yang Jurdil (Jujur, Langsung dan Adil). (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed