oleh

Ketua PAC PAMMI se-Kecamatan Jakbar Resmi Dilantik 

JAKARTA,newskabarindonesia.com – Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI ) DPC Jakarta Barat, Mariah Reni, melantik dan mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PAMMI kecamatan se-Jakarta Barat.

Pengukuhan ini dilaksanakan berbarengan dengan Panggung Gebyar Dangdut dan Gelar Budaya Betawi DPC PAMMI Jakarta Barat di Jalan H. Lebar, Keluarahan Meruya Selatan, Kembangan Jakarta Barat,Kamis (07/3/2019) sore.

Delapan PAC PAMMI Jakarta Barat yang dilantik itu yaitu PAMMI PAC Kecamatan Kembangan Andi Kalam, Cengkareng Imron, Kebon Jeruk Rahman, Grogol Petamburan Evie Susanti dan Palmerah M. Nur. Sedangkan dua kecamatan lagi, Tambora dan Taman Sari pada kesempatan tersebut tidak hadir.

Ketua DPC PAMMI Jakarta Barat Hj Mariah Reni berharap kepada semua PAC PAMMI se Jakarta Barat agar menjalankan amanah dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab.

“Kalian semua semoga bisa menjalankan amanah ini dengan ihklas dan bisa menghidupkan nama baik PAMMI khususnya di Jakarta Barat,” kata Mariah sesuai mengambil sumpah janji PAMMI.

Mariah juga berharap semoga PAMMI Jakarta semakin kompak dan bersatu.

Ditempat yang sama ,Sekjen PAMMI DPC Jakarta Barat, H. Mahmud Satria mengatakan musik dangdut adalah musik asli Indonesia yang harus dilestarikan dan jangan sampai hilang tergerus oleh jaman dan musik asing.

“Dangdut itu kan salah satu musik yang berasal dari budaya Indonesia, jadi harus dijaga dan terus dilestarikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC PAMMI Kalideres terpilih Muhamad Yasin berjanji akan memikul tanggung jawab sebagai Ketua PAC PAMMI Kalideres dengan sungguh-sungguh.

“Insya Allah, kami akan menjalankan mandat ini dengan benar,” katanya usai dilantik.

Setelah ini, ia juga akan membuat program-program atau acara PAMMI di Kalideres.(Iv/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed