Ngambil Uang di ATM, Pria Ini Di Begal Pria Bertato

Apakabar INDONESIA Hukum dan Kriminal

LABUHANBATU,newskabarindonesia.com : Pekerja Kafe Jeco Suzuya Rantau Prapat Labuhanbatu Irwansyah (26) warga Lingga Tiga 1 gang Famili menjadi sasaran begal saat ambil uang ke ATM BRI

Menurut penuturan korban, awalnya saat dirinya melintas di jalan H. M Said sekitar pukul. 23.30 WIB tepatnya di gang Mancis ada sekelompok orang melempar dirinya saat melintas mengendarai sepeda motor.

Tanpa rasa curiga Irwan yang pada malam naas itu berhenti di Bank BRI yang berjarak 100 meter dari gang Mancis. Tujuan Irwan mengambil uang di Mesin ATM. Kamis (7/03/2018).

Setelah mengambil uang di ATM, Pas mau menghidupkan sepeda motor tiba – tiba seorang Laki tegap bertato di lengan bersama tiga orang teman memaksa agar menyerahkan uang dan sepeda motornya.

Tutur Irwan ia berusaha mempertahankan sepeda motornya dan tiba – tiba lelaki tegap bertato membuka paksa helm yang di kenakannya dan memukul wajah Irwan tepat di mata sebelah kiri.

Irwan coba mempertahankan diri sambil berteriak minta tolong balas memukul wajah pria bertato. Seingat Irwan wajah pria bertubuh kekar tersebut juga sempat di pukul Irwan di bagian mata lelaki bertato tersebut.

“Waktu aku berteriak minta tolong, mulutku di bekapnya, ku gigit tangannya, dia lengah kupukul juga matanya, cerita irwan ” kepada wartawan

Teriakan irwan minta tolong membuahkan hasil, seketika beberapa warga datang dan membuat para pembegal melarikan diri aku pikir ada satpam bank BRI yang jaga namun tidak ada untunglah ada Warga yang mendengar teriakan ku kemudian membawa Irwan ke Balai Pengobatan Irna Kesuma tutur irwan

Orang tua Irwan berencana akan membuat laporan atas kejadian ini ke polsek Bilah Hulu Esok hari (Kamis 7 Maret) .Kondisi Irwan saat ini masih dalam penanganan dokter balai penguat Irma Kusuma. (A.Rico/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!