Kepsek SMPN 3 Mulya Kencana Siap Cetak Pelajar Berprestasi

Tak Berkategori

Tulang Bawang Barat, newskabarindonesia.com : Sherly Nesya Widyawati siswi SMPN 3 Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, berhasil menjadi juara 1 Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang di gelar SMPN 3 Mulya Kencana. Sabtu (15/03/2019).

Sebagai Juara I Bidang IPA 2019, Sherly Nesya Widyawati nantinya akan mewakili Kabupaten Tulangbawang Barat untuk mengikuti lomba OSN Tingkat Provinsi Lampung.

Diruang kerjanya, Kepala Sekolah SMPN. 3 Ibnu Hajar mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan memotivasi apa yang di lakukan Sherly. Selasa (19/03/2019).

Ibnu Hajar menambahkan, sebagai kepala sekolah SMPN.3 Mulya Kencana ia selalu suport kepada siswa-siswi berprestasi dan kedepannya akan di berikan rewaed bagi siswa-siswi berprestasi yang mengharumkan nama sekolah

“pihak sekolah akan memberikan Riwerd bagi siswa-siswi berprestasi agar memotivasi mereka lebih giat”.ucap ibnu hajar

Kedepannya baik pendamping maupun siswa-siswi berprestasi akan selalu di suport agar mendambah motivasi untuk mendapatkan juara di setiap kegiatan baik yang di adakan pihak dinas pendidikan maupun sekolah yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat. (Budi/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!