Danramil 03/GP Hadiri Penetapan dan Penandatanganan Hasil Rekapitulasi Surat Suara di GOR Lapangan Jagung

Apakabar INDONESIA Politik Indonesia

Jakarta, newkabarindonesia.com : Koramil 0503/Jakarta Barat Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, hadir di GOR Lapangan Jagung Jalan Kemanggisan Pulo No. 2 RT. 001/RW. 017 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Jum’at, (3/5/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, hadir dalam acara penetapan hasil rekapitulasi surat suara pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Palmerah dan Penandatangan Berita Acara, Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Kami berterima kasih kepada stakeholder yang sudah membantu petugas kelancaran juga suksesnya Pemilihan Umum 2019,” ucap Danramil 03/GP.

Lanjut Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Pemilu 2019 ini adalah Pemilu yang sangat berat di bandingkan dengan Pemilu yang sebelumnya.

“Kepada Kelompok Kerja Penghitungan Pemungutan Suara (KPPS) adalah kelompok kerja yang paling konsisten,” ungkap Danramil 03 GP kepada awak media.

Tentunya TNI/Polisi juga Tiga Pilar Palmerah, Jakarta Barat turut berdukacita kepada anggota KPPS yang gugur dalam mengemban tugasnya.

Hadir dalam Penetapan Hasil Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara Pilpres dan Pileg 2019 antara lain Camat Palmerah Firmanudin, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa Bustari, SH, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Ketua PPK Palmerah H. Kusbandi, dan Panwascam H. Yakub.

Kanit Intel Iptu M.Taufik, Kanit Binmas Iptu Eko. A, dan anggota PPS, Panwascam se-Kecamatan Palmerah serta para saksi peserta Pemilu 2019.

“Saya mengucakapkan terimakasih kepada PPK, Panwascam, TNI dan Polri berikut para saksi Paslon dan Caleg yang mana penyelenggaraan penghitungan sudah selesai dengan aman lancar dan tertib,” tutur Camat Palmerah.

Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Palmerah secara keseluruhannya yang mana dalam pelaksanakan pemilu dapat berjalan dengan aman, tambahnya.

Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa Bustari, SH, pada kesempatannya,” Kami selaku Kapolsek Palmerah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khusus Kecamatan Palmerah. Alhamduliah giat penghitungan Rekapitulasi Suara Pilpres dan Pileg berjalan aman dan lancar. Itu yang diharapakan pihak TNI dan POLRI, itu berkat kerjasama yang terjalain dng semua pihak.” Pungkas Kapolsek.

Untuk pengiriman hasil Rekapitulasi ke KPUD dilaksanakan oleh Tiga Pilar, baiknya para saksi Paslon dan Caleg ikut, namun diatur dan tertib, lanjut Kompol Ade Rosa Bustari, SH. (Nvd/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!