oleh

425 Tenaga Guru dan Kesehatan Lampung Tengah Terima Kenaikan Pangkat

Lampung Tengah, newskabarindonesia.com : Sebanyak 321 orang Tenaga pendidikan dan 104 orang tenaga kesehatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang terdiri dari mendapatkan kenaikan pangkat berkala sebagai penghargaan atas pengabdian mereka.

Demikian disampaikan Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati pada acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi para PNS tersebut yang di serahkan langsung oleh bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto , di ruang aula BKD , Kamis 09 Mei 2019.

Ditambahkan DR Candra puasati, dirinya mengajak kepada para ASN yang menerima kenaikan pangkat secara berkala ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang selalu memberikan arahan terkait kenaikan pangkat para pegawai.

Bupati Loekman Serahkan SK Kepada 425 Tenaga Pendidik dan Kesehatan PNS Lampung Tengah

Sehingga kedepannya di harapkan DR Candra puasati para ASN yang purna bakti dengan pangkat yang paling tinggi ,sehingga akan meningkatkan kesejahtraan keluarga.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dalam kesempatan tersebut menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis kepada perwakilan PNS,

Bupati Menambahkan dirinya mengucapkan “Selamat”, dan berharap kenaikan pangkat tersebut dapat diiringi dengan peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sekaligus diharapkan lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat. Terlebih kenaikan pangkat ini, selain merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS beserta keluarganya, juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Bupati Loekman dan 425 Tenaga Pendidik dan Kesehatan PNS Lampung Tengah

Lebih lanjut dijelaskan Bupati dirinya bersyukur karena proses kenaikan pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini dapat terlaksana secara cepat dan tepat waktu, hal ini merupakan salah satu manifestasi dari upaya peningkatan pelayanan di bidang administrasi kepegawaian kepada para PNS.

Dijelaskan bupati Sasaran yang ingin dicapai dalam program kenaikan pangkat ini adalah tepat waktu, tepat orangnya dan tepat gajinya, jadi PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini sekaligus menerima kenaikan gaji berdasarkan pangkat yang baru disandangnya.

Untuk itu Bupati berpesan kepada para ASN yang akan menerima SK Kenaikan pangkat, untuk terus meningkatkan disiplin kerja dan untuk menjadi pelopor hidup bersih dari segala bentuk kecurangan dalam bekerja, loekman mengingatkan bahwa kalau kita hidup bersih yakinlah rejeki itu akan datang dengan sendirinya. (ADV) Angga

Facebook Comments

Komentar

News Feed