Baksos PSMTI Dihadiri Bupati Lampung Tengah

ADVETORIAL

Lampung Tengah, newskabarindonesia.com : Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Kabupaten Lampung Tengah menggelar bakti sosial bertempat di sekretariat PSMTI Lamteng Jl Jendral Sudirman no 112 Bandarjayatimur pada Minggu 12 Mei 2019

Kegiatan bakti sosial diiisi dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diikuti anggota PSMTI Lampung Tengah dan warga sekitar.

Suasana dan Sambutan Bupati Loekman Djyosumito Bersama Warga Tionghoa

Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincent Kurniawan mengatakan nanti nya kegiatan bakti sosial akan diadakan secara rutin per 3 bulan demi terciptanya keperdulian diantara sesama anggota PSMTI dan juga warga sekitar yang membutuhkan.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan nya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan beliau berharap nanti nya kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan dan semakin mengeratkan rasa kerukunan dan perdamaian diantara warga masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Suasana Bakti Sosial PSMTI Bersama Bupati Loekman Djyosumito 

Dari pantauan terlihat bupati Lamteng yang terkenal ramah dan bersahaja ini juga ikut menyaksikan secara langsung proses donor darah dan menyalami satu persatu anggota PSMTI Lamteng dan juga warga sekitar. (ADV). Angga

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!