Register 45 Mesuji Kembali Berdarah, 4 Orang Meninggal Dalam Bentrok Tersebut

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Register 45 kabupaten mesuji kembali berdarah dengan adanya kejadian kerusuhan Bahkan, dengan Informasi yang beredar 4 korban jiwa yang meninggal akibat bentrokan yang terjadi. Sedangkan lima orang dikabarkan kritis dan tengah ditangani oleh pihak Puskesmas Simpangpematang, Mesuji. Rabu (17/07/19).

Dari pantauan media Situasi hingga pukul 17.00 wib sore masih mencekam, puluhan anggota polisi Polres Mesuji bersenjata lengkap tengah siaga mengamankan lokasi bentrok. Itu dilakukan agar mengantisipasi terjadinya bentrok susulan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mesuji mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo  mengatakan bahwa dirinya masih di TKP dan kondisi masih mencekam, “Saya Masih berada dilokasi, situasi masih mencekam,”singkatnya.

Sementara menurut informasi yang diproleh bahwa bentrok tersebut disebabkan perebutan bajak hingga terjadi cekcok antara kedua belah pihak sekitar pukul 14.00 wib. Akibat peristiwa itu menyebabkan empat orang diduga meninggal dan lima orang mengalami kritis dan tengah dirawat di Puskemas setempat.

“Saya kurang tau persis peristiwa itu, tetapi bila mendengar bentrok itu antara warga Mesuji Raya bentrok dengan kelompok Mekar Jaya yang diduga buntut dari masalah kendaraan bajak milik salah satu kelompok tersebut,”papar salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Keributan yang menyebabkan memakan korban jiwa tidak lain dikarenakan sejumlah orang dari kelompok tersebut diduga merebut paksa Bajak hingga terjadi Cekcok sekitar pukul 14.00 WIB.

“Akibat kejadian tersebut mengakibatkan 9 orang mengalami luka bacok, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan 4 orang kemungkinan meninggal dunia, saat ini berada di  Puskesmas Simpang Pematang,”jelasnya.

Sementara Kondisi terkini tempat kejadiaan perkara saat ini masih kondusif langsung dimana telah ditempatkan puluhan personil dari kepolisian resort Mesuji beserta Kodim 0426.

Sementara kondisi di puskesmas Simpang pematang, korban yang mengalami luka bacok akibat bentrok tersebut tengah ditangani pihak rumah sakit.(AAN. SS/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!