oleh

Kapolsek Cipondoh Bangun Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas

Tangerang, newskabarindonesia.com : Salah satu program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to Door System (DDS) satu diantara beberapa program. Merupakan upaya atau metode yang dilakukan oleh institusi Polri termasuk Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota. Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Sambang tidak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sambang juga dilakukan oleh Kapolsek Cipondoh Resort Metro Tangerang Kota Kompol Donni Bagus Wibisono, SE, dengan melaksanakan giat sambang ke Tokoh Masyarakat (Tomas) Ustadz H. Wahid Hasyim Ketua DPC FPI Kecamatan Cipondoh yang berlokasi di Jalan SMAN 10 RW. 05 Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (13/8/2019) pukul 17.00 WIB.

“Iya tugas Door to Door System  (DDS) tidak hanya dibebankan kepada Bhabinkamtibmas, namun juga seluruh personil kepolisian guna menciptakan Kamtibmas yang mantap,” terang Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE

Dalam kunjungannya Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Cipondoh Iptu H. Aswad.

Sambang dilakukan dalam rangka Coolling Sistem untuk meningkatkan kedekatan, serta menjalin tali silaturrahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat lainnya. Maka dari itu melaksanakan tugas sambang dan bertatap muka (silaturahmi/red) di wilayah Cipondoh, Tangerang Kota.

Hal tersebut bertujuan selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan secara berkesinambungan juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait paham radikalisme, terorisme serta guantibmas lainnya guna membuat nyaman kehidupan di masyarakat. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed