oleh

HUT Kemerdekaan RI ke-74 Polsek Johar Baru Laksanakan Doa Bersama

Jakarta,newskabarindonesia.com : Kegiatan bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan di Musholla Al-Barokah Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat. Kamis, (15/8/2019)

Polsek Johar Baru telah melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah, adapun sebagai imam adalah Kompol Endy Mahandika, SH. (Kapolsek Johar Baru), dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Doa, dipimpin oleh Aiptu Zaenal Arifin (Panit III Sabhara).

Kompol Endy Mahandika, SH, (Kapolsek  Johar Baru) menyampaikan,” banyak terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Johar Baru yang telah mengikuti kegiatan Doa Bersama dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74,”tuturnya.

Lanjutnya, terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Johar Baru yang sudah ± 10 bulan melaksanakan tugas Bersama di Polsek Johar Baru. Dan dengan adanya TR Kapolda Metro Jaya Nomor : ST / 02 / VIII / KEP / 2019 tanggal 9 Agustus 2019, saya ditunjuk sebagai Kapolsek Ciputat Polres Tangerang Selatan, lanjutnya.

Atas nama pribadi dan keluarga, selama saya bergabung dengan rekan-rekan, kalau ada kesalahan kata atau perbuatan, mohon dimaafkan, dan Insya Allah hari Senin tanggal 18 Agustus, saya melaksanakan Sertijab di Polres Tangerang Selatan, Untuk sertijab di Polres Metro Jakarta Pusat masih menunggu info dari Kabag sumda, ucap Kompol Endy Mahandika, SH.

Untuk anggota Polsek Johar Baru, yang mau silaturrahmi ke Polsek Ciputat, pintu saya buka dengan lebar, tutupnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed