oleh

Gara-gara Kelakuan Anaknya, Nasib Andi Suahimi Dalimunthe di Ujung Tanduk

Labuhanbatu – newskabarindonesia.com : Gagalnya Koko masuk dalam daftar Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibraka membuat seluruh elemen masyarakat Indonesia bersedih.

Para nitizen menilai penggantian Koko dengan Dhoni Ramadhan Dalimunthe anak pertama Plt. Bupati Labuhan Batu Andi Suaimi Dalimunthe sangat kejam dan menghalalkan segala cara salah satunya memanfaatkan kekuasaan sang ayah untuk bisa masuk dalam anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu.

Tak hanya sampai disitu, para warganet ini juga menilai jika benar yang menggantikan Koko adalah Dhoni Ramadhan Dalimunthe anak pertama Plt. Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe ada dugaan sang kepala daerah yang di gadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Labuhanbatu tersebut memanfaatkan kekuasaan yang ia emban saat ini.

Kasus pencopotan paksa Koko dari anggota Paskibraka Labuhanbatu juda menuai simpati Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bahkan mengundang prihatin Menpora RI, Imam Nahrawi.

Di tengah perbincangan dengan Kapolres Labuhanbatu, tiba-tiba handphone pelajar SMK 2 Negeri yang berdomisili di Dusun Pagar Sari, Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, itu berbunyi. Saat dilihat, ternyata Menpora RI, Imam Nahrawi melakukan video call untuk memotivasinya sekaligus konfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Awak media yang tengah mengikuti pertemuan dengan Koko dan Kapolres seketika turun merekam video perbincangan Koko dengan Imam Nahrawi.

Koko pun mengakui bahwa yang masuk menggantikannya tidak mengikuti seleksi.

“Memang ada yang bilang, yang masuk itu tidak mengikuti seleksi, Pak,” jelas Koko kepada Menpora pada video call Mapolres Labuhanbatu – Mekkah.

 

Imam pun kembali bertanya kepada Koko apakah dia sudah mengikuti latihan seperti baris-berbaris. Dengan tegas Koko menjawab belum. Hanya saja dirinya sudah mengukur baju dan sepatu untuk Paskibra.

“Cuma ikuti seleksi, Pak. Dan itu saya sudah diumumkan sebagai cadangan dan saya sudah ikut pengukuran baju, Pak,” ungkap koko

Saat perbincangan Menpora mengatakan akan konfirmasi ke Bupati Labuhanbatu dan Dispora mengenai gagalnya Koko tersebut.

“Nanti kamu jelasin saja semuanya di Mapolres ya. Semangat kamu ya,” terang Menpora mengakhiri via cooll seluler
(A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed