oleh

Sarana Olahraga Terealisasi, Warga Kebon Kosong Ucapkan Terimakasih

Jakarta, newskabarindonesia.com : Atas prakarsa dan mediasi bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Rw, dan Karang Taruna Kebon Kacang maka satu lahan yang tadinya berupa taman kini disulap menjadi sarana Olahraga yang sangat dinanti warga.

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serka Syafaruddin menghadiri proses peresmian sarana Olahraga warga RW. 01 ini di Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kamis, (15/8/2019)

Kegiatan peresmian dipimpin oleh Lurah Kebon Kacang Aiman Abdulatib dan dihadiri juga oleh Babinkamtibmas, Ketua RW. 01 beserta para Ketua RT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat RW. 01 Kelurahan Kebon Kacang.

Lurah menyampaikan ucapan terimakasih mewakili warga RW. 01 Kebon Kacang kepada Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Pusat karena telah membantu pembangunan sarana olah raga RW. 01 Kelurahan Kebon Kacang.

“Kita semua berharap dengan adanya sarana olah raga bersama ini, akan tercipta ruang untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda sehingga terhindar dari hal negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan gunaan narkoba,” Jelas Aiman.

Saya juga mengapresiasi pak Babinsa dan Pak Babinkamtibmas yang telah mensuport Karang Taruna RW 01 untuk mewujudkan sarana olarah raga ini, tuturnya.

Serka Syafaruddin menambahkan sarana olah raga ini bisa digunakan untuk bermain dan berolah raga seluruh warga RW. 01 Kelurahan Kebon Kacang.

“Warga bisa berlatih Futsal, Volly, Basket dan senam bersama. Perawatannya harus dilakukan bersama-sama juga. Agar masa pakainya bisa panjang maka kita harus mau merawat sarana ini bersama-sama.” Tutup Syafaruddin. (Nvd/Ivn)

Facebook Comments

Komentar

News Feed