oleh

Pemkab Labuhanbatu Pringati HUT RI Ke 74

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Usia ke 74 Republik indonesia 17/agustus-2019 pemerintah kabupaten labuhanbatu berserta masyarakat Laksanakan Pringatan HUt RI di Lapangan Ika Bina Rantau Prapat,

Inspektur Upacara Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,upacara Pringatan HUT RI yang Ke 74 ini sebagai momentum kekuatan bagi Bangsa dan Negara dalam menikmati kemerdekaan. Dengan tema SDM UnggulIndonesia maju

dalam Upacara HUT RI seluru Frokopinda labuhanbatu Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso,Kapolres AKBP Frido Situmorang SH Sik, kejaksaan Negri Rantau prapat Satyo Pranoto SH MH,Sekda Ahmad Mufli SH MM,ketua DPRD Dhalan Bukhari, ketua Pengadilan Negri Khamozaro waruwu SH MH,ketua Tim penggerak PKK Hj.Rosmaidar Hasibuan,OPD,Camat,Lurah,kepala Desa,OKP,Ormas,tokoh Masyarakat,tokoh Agama dan seluruh sekolah yang ada di Kabupaten labuhanbatu.

H.Andi Suhaimi dalimunthe ST MT memberi Arahan”Dalam Upacara Hari HUT RI ini mari kita membangun Labuhanbatu menuju labuhanbatu Bermartabat,dalam pembangunan labuhanbatu mari kita bersergi dalam.menjalan pembangunan baik itu sandang pangan, Air minum ,berbagai Pertanian juga sektural jajalan yang ada di kabupaten kita ini dan Mari kita jauhkan isu isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan di kabupaten yang kita cintai ini ” menutup pidato di upacara HUT RI yang ke 74 tahun.

Usai acara kibar bendera para tamu dan inspektur upacara andi suhaimi dan rombongan forkopinda menuju tribun kehormatan meyaksikan berbagai pertunjukan dan parade dari berbagai instansi umum dan sekolah degan di iringi pengiring inti grub marching band bahana gema bhayangkari Binaan yayasan kemala bhayangkari polres labuhanbatu. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed