Jalin Silaturahmi, Polres Lampung Utara Gelar Olah Raga Bersama

Apakabar INDONESIA Lampung Utara

Lampung Utara – Polres Lampung Utara gelar olah raga bersama TNI, Brimob dan Insan pers di lapangan futsal polres setempat, Rabu (28/8/2019

Kegiatan tersebut bertajuk “Menjalin Silahturahmi” ini di ikuti ratusan peserta dari TNI, Brimob, Insan pers dan dari Polres Lampung Utara, untuk Perlombaan yang digelar diantaranya futsal, lomba gaple dan bola voli.

Turut hadir dalam kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Danki Brimob AKP Jimi, Kasat Narkoba Iptu Andri, Kasabug Humas Iptu Zulkarnain, perwakilan personil Kodim 0412/LU, Kimal, Brimob dan insan pers.

“Hari ini kita menggelar olahraga bersama dengan tujuan mempererat hubungan silatuhrahmi kita yang sama-sama tinggal di Lampung Utara”, ujar Kapolres AKBP Budiman Sulaksono.

Lanjut Kapolres, ada beberapa olahraga bersama yang kita gelar hari ini seperti, Futsal, gaple dan volli. Dalam kesempatan itu Kapolres, memberi apresiasi kepada seluruh yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mari kita tingkatkan sinergi dan koordinasi antara kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara”, pungkasnya. (Bib/Yn)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!