Sebelum Pindah Tugas Pemkab Labuhanbatu Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Di adakannya pelaksanaan Pertandingan sepak bola eksekutif antar Pemkab Labuhanbatu melawan Kodim 0209/LB dalam rangka perpisahan dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK berlangsung pada Jum’at pagi (13/9/2019) di Lapangan Bola Caroetien Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Di babak pertama, tim yang dipimpin Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan nomor 8 berhasil mencetak gol 1-0 pada menit ke-42, saat melawan tim dari pemkab labuhanbatu Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dengan nomor 10 bersama Kapolres AKBP. Frido Situmorang SH, SIK bernomor 8.

pada babak kedua, tim yang dipimpin Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kembali berhasil mencetak gol 2-0 di menit ke-25, selanjutnya menjelang menit terakhir pasukan Kodim kembali membobol gawang Pemkab Labuhanbatu, sehingga saat wasit membunyikan peluit panjang kedudukan menjadi 3-0.
Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM menjelaskan,inti kegiatan hari ini dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dengan Pemkab (Pemerintahan Kabupaten), Bank Sumut dan Stakeholder yang ada di Kabupaten Labuhanbatu termasuk dari PTPN3 dan rekan-rekan dari insan pers.

Di hari “Jum’at Berkah” ini kita menjalin silaturrahmi dalam suatu pertandingan sepak bola sekaligus kita rangkai dengan pelepasan pak Kapolres yang akan bertugas di tempat baru di Polda Jambi, mudah-mudahan beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya dapat sukses, semua ini kita rangkai pada hari ini menjadi kenangan dan diharapkan hubungan yang telah terjalin selama ini, pergaulan, persahabatan tetap terjalin, sehingga silaturrahmi kedepan tidak terputus,

tujuan kita dalam melaksanakan pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan memperat persahabatan, siapapun pemenang adalah kita juga, ini akan menjadi evaluasi bagi kita untuk kedepan
(A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!