Kantor Kades Kedaton Kalianda Kebobolan

Apakabar INDONESIA Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Untuk kedua kalinya Kantor Kepala Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lamsel dibobol Maling, kali ini pelaku berhasil menggondol Satu buah Komputer All in one merk Asus dan Satu unit Laptor merk Acer. Hal itu diketahui saat pagi sekira jam 08.00wib ketika staf kantor desa tersebut masuk kerja.

” Iya pak saat kami buka pintu depan kami liat pintu belakang dan dapur sudah kebuka dan kami langsung masuk ruangan tempat pelayanan masyarakat itu udah berantakan setelah melihat itu kami langsung kerumah Kepala Desa dan melaporkan itu” Terangnya.

Junaidi Kepala Desa kedaton saat di hubungi media ini membenarkan , dirinya tau saat stafnya datang dan melaporkan hal itu.

“Sementara yang kita liat baru dua yang hilang yakni Komputer All in one merk Asus warna putih dan Lapto merk Acer Warna Hitam, yang memang kedua alat tersebut setiap hari digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat tapi untuk lebih jelasnya kita menunggu pihak kepolisian tambahnya, karena kejadian itu sudah langsung kita laporkan” Ujarnya.

Sedangkan Kanit Polsek Kalianda Hadi membenarkan adanya laporan tentang kejadian iti ” iya ada laporan ke kami dan secepatnya kami akan ke balaidesa’ Pungkasnya.(Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!