Pilkada 2020 : Partai Nasdem Lampung Timur Buka Penjaringan Balonbup

Apakabar INDONESIA Politik Indonesia

Lampung Timur : DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung Timur Membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dan Calon Wakil Kepala Daerah Lampung Timur pada Pilkada Serentak Tahun 2020, di Sekretariat  DPC Pada Nasdem Desa Pringgodani Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lampung Timur. (23/09/2019).

Dengan Semangat “Politik Tanpa Mahar” partai besutan Surya Paloh tersebut serentak di seluruh Tanah Air mulai hari ini 23 September sampai Dengan 23 Oktober 2019  membuka penjaringan  bagi siapa saja baik Internal Partai  maupun External.

Faisal Risa selaku Ketua Tim penjaringan kepada Awak Media membenarkan hal tersebut di atas.

“Partai Nasdem  membuka Penjaringan  untuk semua khalayak  tanpa melihat latar belakang baik dia Politisi,Akademisi ataupun Profesional dan  Putra Putri yang mempunyai kesamaan Visi Misi untuk membangun  Lampung Timur”ujar pria yang biasa di sapa PakSu ini.

Menyikapi siapa yang akan maju dalam Pilbub dan Wabub, Faizal Riza yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Lampung Timur menyatakan melalui penjaringan ini, kesempatan semuanya  sama tidak ada yang diprioritaskan, dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2020.

“Partai Nasdem memang telah menyiapkan Kader Terbaiknya untuk ikut penjaringan namun itu bukan patokan buat calon dari external yang akan ikut berkompetisi di Pilbup mendatang lewat partai ini semua akan di seleksi dan diverpikasi sesuai mekanisme penjaringan”

Inilah jadwal Penjaringan Partai Nasdem :23 September, pengumuman ke publik, 23 September sampai 23 Oktober Pendaftaran di buka, 24 – 31 Oktober, Pemaparan Visi, Misi dan Strategi, 1 sampai 5 November, Pleno DPD/DPW, 6 – 8 November, penyerahan berkas ke DPP.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!