Program Siswa Berprestasi dan Hafizd Qur’an Dapat Kuliah Gratis

Apakabar INDONESIA Lampung Utara

Lampung Utara – Program Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bagi siswa yang berprestasi dan hafizd Qur’an untuk melanjutkan jenjang pendidikan sampai ke perguruan tinggi secara gratis

“Ini program Kabupaten Lampung Utara, jangan biarkan tanaman yang baru tumbuh ini mati sia-sia ditengah jalan, berikan kami kesempatan maka akan kami buktikan bahwa kami layak satu sebagai juara nasional,” ungkap Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, ketika menyambut Tim verifikasi penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Usaha Kesehatan Sekolah/ Madrasah (LSS-UKS/M) Tingkat Nasional Tahun 2019, yang berlangaung di SD Negeri 2 Subik, Kecamatan Abung Tengah, Rabu (25/9/2019).

Pada kesempatan itu juga, Bupati Agung Ilmu Mangkungera menyampaikan, meski keberadaan SD Negeri 02 Subik jauh dari ibu kota Kecamatan Abung Tengah, dan ibu kota Kabupaten Lampung Utara tapi masih mampu untuk ikut serta dalam ajang penilaian di tingkat Nasional.

“Jauh dari kecamatan, jauh dari ibu kota kabupaten ada tempat yang terpendam, yang Insya Allah akan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang luar biasa, yang bernama SD Negeri 02 Subik,” ujarnya.

Bupati Agung menambahkan semua itu berkat kerjasama kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Walaupun masih ada kekurangan, tapi kami (Lampung Utara) masih bisa disandingkan atau dibandingkan dengan tempat-tempat lain,” ujar Bupati Agung, seraya mengatakan suatu saat tidak menutup kemungkinan perwakilan dari Kabupaten Lampung Utara akan meraih juara pertama untuk tingkat nasional.(Bib/Yn)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!