Bupati Labuhanbatu Hadiri BBGRM dan HKG 2019

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pemkab labuhanbatu berikan penghargaan kepada Camat Pangkatan Chairuddin Nasution Sebagai juara I (pertama) sebagai Kecamatan terbaik dalam melaksankan gotongroyong (Jumat bersih) se Kabupaten Labuhanbatu tahun 2019.

Penghargaan oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT kepada Camat Pangkatan di lapangan bola kaki Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunth,ST.MT menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Pangkatan Chairuddi Nasution karena Kecamatan Pangkatan melalui proses penilaian dari Kabupaten telah terpilih menjadi Kecamatan terbaik dalam pelaksanaan gotongroyong atau jumat bersih. (26/9/2019)

Bupati Labuhanbatu berharap agar prestasi yang telah diraih oleh Camat Pangkatan beserta seluruh Kepala Desa yang ada dikecamatan Pangkatan dapat ditingkatkan dan dipertahankan, dan hal ini juga dapat menjadi motivator bagi Kecamatan lainnya supaya lebih giat lagi melaksanakan gotong royong sehingga dapat menjaga lingkungan tetap bersih dan asri, harap Bupati Labuhanbatu.

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT beserta seluruh jajarannya yang masih mempercayakan kami Kecamatan Pangkatan sebagi Kecamatan terbaik dalam pelaksanaan gotong royong atau Jumat bersih.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pangkatan, Sekcam dan unsur Staf Kecamatan Pangkatan, Kapolpos Kecamatan Pangkatan dan staf, para Ka UPT dan Staf, para Kades dan Perangkat Desa se Kecamatan Pangkatan, para pimpina OKP, Tokoh Agama dan seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkatan, karena berkat koordinasi dan kerjasama yang baik yang telah kita bina bersama kembali membuahkan hasil segingga Kecamatan Pangkatan kembali meraih juara 1 pelaksanaan gotong royong, ucap Chairuddin Nasution.

Camat Pangkatan ini juga menambahkan bahwa Kecamatan Pangkatan meraih juara satu terbaik pelaksanaan gotong royong tahun 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya yang kami terima dan kami akan tetap berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!