oleh

BPBD Labuhanbatu Sosialisasikan Penanggulangan Bencana Alam

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Dinas penanggulagan Bencana alam dalam giat ini dihadiri sekdakab labuhanbatu asisten pemerintahan sosial Nasurallah SH. MAP., asisten ekonomi pembagunan Ir. Esty pancaningdiyah kamis(7/11/2019) ruang data padat karya kantor bupati rantauprapat labuhanbatu.

“Adapun gambaran pemaparan dijelaskan kaban BPBD labuhanbatu Sofyan hasibuan SE. dalam hal penanggulangan bencana merupakan tanggung jawab bersama baik itu dari pemerintah, dunia usaha dan juga masyarakat bersama.

Dimana jenis saat ini bencana yang ada di Labuhanbatu yaitu. banjir, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan juga rumah masyarakat, angin puting beliung, serta tanah longsor, dalam hal ini BPBD selalu siap dan siaga menangani bencana.

Dan kemudian titik Desa yang rawan banjir akan dibentuk relawan relawan desa tangguh bencana.jelas kaban bpbd sofyan.

Dunia usaha untuk mencegah segala bencana yang mungkin terjadi didaerah-daerah tempat para perusahaan kita juga mengimbau para Camat untuk gotong royong membersihkan parit dari sampah diwilayahnya masing-masing. Itulah himbauan kita dari pemerintah. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed