oleh

BPBD Lamtim Siap Sukseskan Festival Way Kambas 2019

Lampung Timur – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Timur ikut serta mensukseskan acara Festival Way Kambas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dengan mengusung tema ” Bersama Membangun Menjaga Alam Untuk Lampung Timur Sejahtera” BPBD Lamtim memasang tenda,membawa portebel WC dan Mensuplai air bersih, kegiatan ini dilakukan sebagai partisipasi ikut serta mensukseskan kegiatan-kegiatan dalam rangka Festival Way Kambas Tahun 2019.

Kepala BPBD Lamtim Mansur syah, S.sos.M,IP diwakili Yunizar ditemui saat sedang bertugas mengatakan bahwa Himbauan Bupati Lamtim mengingat pada saat ini sedang musim kemarau dan sering terjadi kebakaran, Bersama – sama kita jaga alam dan Alam jaga kita.

” mengingat saat ini sering terjadinya kebakaran dikarenakan musim sedang kemarau dan air sangat sulit untuk didapatkan, BPBD Lamtim Siaga dan Stanby serta mensuplai air bersih dalam rangka ikut serta mensukseskan Festival way Kambas Tahun 2019 ” ujar yunizar (Joni/Lidia/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed