oleh

Baru Menjabat, Camat Tulangbawang Tengah Keliling Tiuh

Newskabarindonesia.com Tulang Bawang Barat : Mengawali aktivitas jabatan baru sebagai Camat kecamatan Tulangbawang Tengah yang baru,Achmad Nazarudin S.IP, M.IP bersama jajaran nya melakukan Monitoring ke seluruh Tiyuh² lingkup kecamatan setempat.

Hari ini Jumat 17/01/2020 giliran Tiyuh Candra Jaya yang di sambangi dalam kegiatan monitoring, seblumnya sudah melakukang monitoring di Tiyuh Menggala Mas dan Tiyuh Mulya jaya.

Menurut keterangan dari Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazarudin S.IP M.IP di dampingi kepala tiyuh Candra Jaya Kusno Utomo saat di konfirmasi, tujuan monitoring ini adalah Evaluasi dan realisasi Fisik dan keuangan Dana Desa Tahap tiga tahun 2019, ini adalah agenda rutin tim teknis kecamatan, kami juga di Dampingi Tim teknis Kecamatan termasuk Pedamping desa dan Lokal Desa.

hari kami tim kecamatan di dampingi Pedamping desa dalam hal ini berkunjung ke Tiyuh Candra jaya dalam rangka monitor serapan Anggaran Dana Desa dan laporan realisasi Fisik tahun 2019, yang alhamdulilah secara umum sudah terealisasi dengan baik walaupun masih ada sedikit kekurangan namun kepala tiyuh akan segera memperbaiki. Tutur beliau.

Disinggung Masalah pekerjaan fisik yang blm selesai di tahun 2019, camat TBT menjelaskan bahwa ini di karenakan adanya keterlambatan pencairan dana sehingga sesuatu dan hal pekerjaan menjadi sedikit terlambat namun kami yakin bahwa kepala Tiyuh dan perangkatnya akan segara menyelasaikan, pungkasnya. (Sayuti/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed