Pisah Sambut Kakanim dan Kasi Tehnologi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan

Tak Berkategori

MEDAN BELAWANnewskabarindonesia.com : Pelaksanaan pisah sambut Kakanim dan Kasi Tehnologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian berjalan lancar pada Kamis, (16/01/2020) pukul 16.00 WIB di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Jalan Serma Hanafia No.1 Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Medan – Sumut.

Kakanim Kelas II TPI Belawan, Samuel Toba S.Sos mendapat tugas baru sebagai Kakanim Kelas I TPI Polonia Medan dan posisinya digantikan oleh Berthi Mustika A.Md. Im, SH yang sebelumnya sebagai Kasi Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian pada Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Dirjen Imigrasi.

Kasi Tehnologi Informasi dan Komunikasi Kanim Kelas II TPI Belawan, Kris Prana Bangun mendapat tugas baru sebagai Kasubbid Intelijen Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh dan posisinya digantikan oleh Jusuf Pehulisa Ginting A.Md. Im, SH, M.Si yang sebelumnya sebagai Kasubsi Tehnologi Informasi Kanim Kelas I TPI Malang.

Dalam sambutannya Kakanim Kelas II TPI Belawan, Samuel Toba S.Sos mengatakan, pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa ditubuh Kemenkumham.

“Menciptakan sinergi antara pimpinan dan bawahan yang paling utama agar segala program dapat berjalan dengan semestinya,” ujarnya.

“Seluruh pegawai dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan jadikan satu wadah tersebut sebagai sebuah keluarga demi memajukan institusi”, Harapnya.

( Rikcy )

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!