oleh

Percasi Belawan Adakan Liga Catur Berseri I Medan Utara 

MEDAN BELAWANnewskabarindonesia.com : Liga Catur Berseri I Medan Utara berlangsung di kafe food court jangkar Jalan Raya Pelabuhan, Lingkungan 43, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Sabtu,18/01/2020.

Terlihat dari pantauan media newskabarindonesia.com, ada peserta paling muda seperti Jelita Br Pardede (11) dan Duta Pardede (15) warga jalan Pukat Banting, Kecamatan Medan Tembung yang didampingi ibundanya E.Situmorang (51).

Ia berharap, turnamen catur ini sangat bagus dan semoga kedepannya dapat terus berkelanjutan bang. sebut Duta Pardede

Disamping itu Ketua Percasi Kec. Medan Belawan, Togu Urban Silaean menyampaikan Liga Catur Berseri I Medan Utara ini bertujuan untuk membangun bibit – bibit muda dan akan kita karyakan dan kita bina generasi muda kedepannya menjadi atliet terkenal dibidang catur. tuturnya

Kegiatan Liga Catur Berseri I Medan Utara ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 18 s/d 19 Januari 2020 dan besok pada hari minggu langsung kita serahkan hadiah untuk para pemenang Liga Catur Berseri I Medan Utara.

Dan nanti dibulan ke tiga, kita akan membuat kembali even yang lebih besar. imbuhnya Ketua Percasi Kec. Medan Belawan, Togu Urban Silaean

Adapun jumlah peserta yang mendaftar Liga Catur Berseri I Medan Utara sebanyak 40 orang peserta dan yang tanding pada hari ini berjumlah 24 orang dari berbagi usia.

Camat Medan Belawan Ahmad SP.MM sangat mengapresiasi atas kegiatan Liga Catur Berseri I Medan Utara yang berlangsung di cafe food court jangkar Jalan Raya Pelabuhan lingkungan 43, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Semoga Liga Catur Berseri I Medan Utara dapat menjadikan Olah Raga Catur Sebagai Salah Satu Ikon Kemajuan Generasi Bangsa Dengan Semangat ” Gens Una Sumus “.

Dan mari kita bangun sinergisitas kepada intansi terkait dan stekholder diKecamatan Medan Belawan ini untuk mendukung kegiatan Percasi Belawan. tutupnya Camat Belawan Ahmad SP.MM,

( Rikcy )

Facebook Comments

Komentar

News Feed