oleh

Tiyuh Candra Kencana Gelar Temu Pamit Anggota BPT dan Juru Tulis Tiyuh

Tulang Bawang Barat Newskabarindonesia.com : Sebagai salah satu wujud Syukur Pemerintahan Tiyuh Candra Kencana adakan Temu Pamit Badan Pemusyawaratan Tiyuh (BPT) sekaligus Perpisahan Juru Tulis Tiyuh yang di Mutasi ke Kecamatan.

Kapala Tiyuh Candra Kencana SAEFULOH di sela2 kesibukannya menjalankan tugas sebagai Kepala Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah beliau meluangkan waktu secara khusus untuk Melaksanakan Acara ini, hal ini sebagai rasa bentuk terima kasih kita khususnnya masyarakat Tiyuh Candra Kencana atas dedikasi atas apa yang telah di lakukan BPT yang lama begitu juga kepada Juru Tulis atas pengabdiannya selama ini untuk tiyuh Candra kencana. Sabtu 18/01/2020.

Undangan yang hadir pada acara ini adalah Tokoh Masyarakat, Agama ,Pemuda begitu juga perwakilan dari sekolah2 yang ada di tiyuh Candra Kencana, Acara di lasanakan bertempat di Balai Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tuba tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada kesempatan ini kepala Tiyuh Candra Kencana Saifulloh mewakili masyarakat Sangat berterima kasih kepada seluruh BPT yang Lama atas pengabdiannya selama ini demi kemajuan Tiyuh dan juga Juru Tulis yang akan mulai bekerja di kecamatan, Begitu Juga pada Pengurus BPT yang baru, selamat bekerja kepada BPT yang Baru, mari bersama sama kita majukan tiyuh dalam membangun tiyuh yg kita cintai ini, demikian tutup kepala tiyuh. (Sayuti/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed