oleh

Komisi III DPRD Labuhanbatu Kunker ke Kabupaten Aceh Singkil

Labuhanbatu – newskabarindonesia.com : “Dalam menambah wawasan dalam meningkat kan dalam pembagunan di kota Rantauprapat kabupaten labuhanbatu sumatera utara , 18 pebruari /2020 kunjungan kerja anggota dewan Ke provinsi Aceh kabupaten Aceh sinkil, untuk pengawasan dan pembanding dalam cara pembangunan dan pengelolaan anggaran Daerah.

sebagai Kordinator Komisi III Hj Juraidah dan ketua Komisi III Arjan Priyadi Ritonga, Anggota Ahmad khairul , Akhir Putra Samosir, Mbelin JuahTarigan ,Samat nur, H Sudin Satia Harahap ,Poltak Marsada Rambe Melisa Enjelina Hutabarat,Nur Janah Ritonga ,Evis Saragi ,sekwan kabupaten labuhanbatu Elyana Dalimunthe bStaf komisi III juga beberapa anggota dari Komisi III akan membahas beraneka Ragam cara cepat dalam membangun Daerah .

Komisi III DPRD Kabupaten Labuhanbatu mengawali kunjungan nya ke provinsi Aceh tepatnya kekantor DPRK kabupaten Aceh Singkil dan di sambut langsung ketua DPRK Kabupaten Aceh Singkil Hasanudin Aritonang guna membahas tentang pembangunan Daerah juga pengelola Anggaran Daerah (PAD) dan juga melaksanakan segala upaya bagaimana bentuk pengawasan yang baik dan benar agar pembangunan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang di inginkan Masyarakat.

Di sela Rapat Kunker DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dari Komisi III ke DPRK Kabupaten Aceh Sinkil, ketua DPRK Kabupaten Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu ,kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan undagan lainnya.

Kordinator Komisi III Hj Juraidah mewakili rekan Anggota DPRD ,mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Anggota DPRK Aceh Singkil yang sudah menerima Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu untuk membahas bagaimana Mengelola PAD dan Pengawasan , di Kabupaten Aceh Singkil ini ada di bentuk Tim Pemburu Pajak juga sudah berhasil maka DPRD Kabupaten Labuhanbatu ingin menggali bagaimana cara pembentukan dan menggali pengelolaan PAD.

Usai Rapat, arjan Ritonga ķetua Komisi III DPRD kabupaten Labuhanbatu di kantor DPRK Aceh Sigkil Arjan priyadi Ritonga Menjelaskan pada awak media yang turut sengaja ikut dalam perjalanan kunker tersebut bersama para anggota dewan labuhanbatu kunker daerah.

Arjan” menjelaskan, kami melaksanakan Kunker ini sesuai dengan tupoksi kami sebagai Wakil Rakyat yang di percayakan Masyarakat untuk mengawasi pembangunan juga Anggaran Daerah yang di ajukan masyarakat adapun kunker kami ini hanya sekedar pembahasan bagaimana Daerah kabupaten Aceh singkil ini membangun Daerahnya dan bagaimana tata cara pengelolaan Anggaran juga berbagai bidang OPD,Dana Desa juga berbagai pembangunan agar lebih cepat dan sangat produktif Pada masyarakat luas ungkap ajan pada wartawan tersebut.

Di tempat yang sama ketua PBB dan juga Anggota DPRD Ahmat Khairul Hasibuan di dampingi Putra juga Anggota DPRD kabupaten labuhanbatu mengatakan” benar apa yang di katakan ketua Komisi III Bapak Arjan Riadi ,kami kemari melaksanakan sesuai dengan perintah dan juga sesuai dengan tupoksi kami masing masing dan apa yang kami dapat dari Daerah ini akan kami bahas kembali di DPR nantinya ,mana yang terbaik untuk pembangunan Labuhanbatu Nantinya” paparnya sembari beranjak meninggalkan ruang rapat. (A. Lbs/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed