oleh

Dua Bocah Meninggal Dunia Akibat Jatuh Dari Lantai V Rusunawa

-Berita-4819 Dilihat

MEDAN LABUHAN – newskabarindonesia.com: Eldi korban yang mengalami luka serius akibat jatuh dari Lantai V, Rusunawa di Jalan Seruwei, Kel, Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan akhirnya meninggal dunia. Sabtu, 29/2/2020.

Eldi, salah satu bocah berusia lima tahun yang terjatuh dari tangga Lantai V Rusunawa ini sempat mendapat perawatan medis di RSU.Royal Prima Medan.

Diketahui, Eldi yang tinggal di Blok, A No. 8 Rusunawa Seruwei, terjatuh saat bermain dengan temannya Muhammad Pratama Al Kahfi, Kamis (27/2/2020) sore lalu. Saat kejadian itu, Pratama Al Kahfi terjatuh dari lantai V Rusunawa dan langsung meninggal dunia di tempat.

Selain Eldi, Muhammad  Pratama Al Kahfi dulu yang meninggal di tempat akibat terjatuh dari atas lantai saat bermain.

Sebelum menginggal dunia  Eldi yang mendapat luka serius pada tubuhnya yang mendapat perawatan medis di RSU. Royal Prima Medan, kemudian Sabtu pagi, Eldi meninggal dunia. (29/9)

Menurut salah seorang penghuni di Rusunawa ini yang enggan menyebutkan namanya, berharap kepada pengelola Rusunawa di Jalan Suruwei, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan agar dapat memperhatikan dimana tempat-tempat yang telah rawan atau yang sudah tidak layak agar tidak menimbulkan korban jiwa.

Dan setelah kejadian ini , pengelola baru tampilkan himbauan kepada penghuni Rusunawa seperti ini.

“Selanjutnya, di Rusunawa ini ada juga penghuni yang tinggal menetap tanpa ada status yang resmi dari pemerintah”. Katanya

Seharusnya , setiap pasangan suami isteri yang ingin sewa tempat Rusunawa ini harus memiliki data yang resmi seperti buku nikah, kartu keluarga, ktp suami isteri.

“Lalu, Ia berharap kepada pengelola Runawa ini, kedepannya dapat menertipkan para penghuni yang tidak memiliki data resmi dari pemerintah agar disini terhindar dari musibah.” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian,  kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi  disini yang jatuh hingga menimbulkan korban jiwa. tutupnya

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar