COVID-19, Parosil Himbau ASN Pemkab Lambar Stop Dinas Luar Daerah

Apakabar INDONESIA Lampung Barat

Lampung Barat, Newskabarindonesia.com : COVID-19 atau yang lebih dikenal virus Corona mulai mewabah di Indonesia. Hal ini membuat kepanikan di lingkungan pemerintah maupun masyarakat di daerah lampung. Menanggapi hal tersebut, bupati Lampung barat Parosil mabsus himbau ASN di Pemkab Lambar tidak melakukan perjalanan dinas luar daerah. Hal ini disampaikan saat konferensi pers di lobi kantor bupati Senin 16/03/2020.

” untuk situasi saat ini, saya himbau seluruh ASN di Pemkab Lampung barat agar tidak melakukan dinas luar daerah ” ungkap Parosil saat konferensi pers Senin pagi

Sementara itu, berkaitan dengan adanya daerah yang telah meliburkan sekolah, menurutnya di Lambar belum diperlukan. Karena saat ini masih nol kasus, baik yang positif maupun dalam pemantauan terkait COVID-19.

” Hal yang berkaitan dengan rencana meliburkan anak sekolah akan di pertimbangkan untuk kedepannya, karena saat ini hal itu belum diperlukan ” imbuhnya

Terakhir Parosil menghimbau untuk seluruh camat dan peratin aktif memberikan edukasi terhadap warganya, agar tidak terjadi kepanikan dan rasa takut berlebihan terhadap virus Corona dan selalu menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan.

” Untuk semua camat dan peratin diharapkan dapat memberikan informasi edukasi terhadap masyarakat, dan yang paling penting terapkan pola hidup bersih dan sehat untuk menjaga imun tubuh tetap sehat” tutupnya (Angga Tejo)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!