oleh

Dinkes Labuhanbatu Semprot Cairan Disinfektan

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Adaya Penyemprotan ini dilakukan di setiap ruangan kerja dan kantor pelayanan masyarakat, Jumat (20/03/2020) pagi di Mako Polres Labuhanbatu.

Direktur RSUD Labuhanbatu dr. Syafril Bersama kapolres labuhanbatu,mengimbau kepada masyarakat untuk tidak begitu resah dan tetap menjaga hidup bersih.

pada apel diMapolres Labuhanbatu, dr Syafril berpesan agar selalu melakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik, hindari tempat keramaian dan waspada terhadap pendatang dengan melakukan scanner suhu tubuh.

“Hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang menjadi wabah dunia yang sangat membahayakan jiwa manusia,” imbau dr. Syafril.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan terus berolahraga, serta mengonsumsi makanan yang bergizi.

“Penyemprotan setiap ruangan kerja dan di setiap kantor pelayanan masyarakat dengan menggunakan larutan desinfektan akan terus dilakukan agar wabah virus corona tidak menyebar ke mana – mana dan jiwa manusia dapat terselamatkan,” urainya.

Kabid Kesehatan Masyarakat Riska Simanjuntak turut mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan berprilaku hidup sehat dan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat keramaian dan melakukan pola hidup bersih. Kita harus bersama dalam menjaga satu lainnya.(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar