oleh

Oknum Anggota TNI di Timika Papua

TIMIKA PAPUA – newskabarindonesia.com : Aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh oknum anggota TNI terhadap sopir truck di Kabupaten Timika Papua sempat membuat warga sekitar jalan Yos Sudarso ngeri. Rabu (20/5/2020).

Dari video yang beredar, aksi pemikulan yang di lakukan oknum anggota TNI tersebut diduga lantaran sopir truck tidak mematuhi aturan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid 19 yang di terapkan secara menyeluruh.

“Hal itu  di lakukan dalam upaya pencegahan Covid-19 yang sedang mendunia ini. sebagaimana pemerintah Kabupaten timika telah manganjurkan berbagai anjuran kepada Masyarakat setempatnya dalam upaya mengambil langkah priventif  terhadap Covid-19 pada beberapa hari lalu. Karena Pemerinatah melihat di timika menjadi nomor satu dengan banyaknya pasien Covid-19 yang tertular di provinsi papua.

Sehingga ini keamanan menyatakan diri akan terus ketat hingga semua Pasien Positif Covid-19 di timika menurun”kata pihak keamanam dalam Penguman Satgas gugus timika pada hari Kamis sekitar jam 15 :10 Wit di Jln Raya Yos Sudarso,Timika.

Baca Juga : http://newskabarindonesia.com/index.php/2020/05/20/belum-dapat-bantuan-covid-19-warga-timika-papua-blokir-jalan/

Meliana Muyapa, yang juga salah satu Penjual sayur-sayuran di timika mengatakan diri jika belum ada bantuan BAMA kami akan terus melakukan aktivitas di luar Rumah karena itu adalah kehidupan kami “kepada wartawan pada hari kamis pukul 14:00 Wit.

Pewarta : Emanuel.M

Facebook Comments

Komentar

News Feed