oleh

AWI Batanghari Bagi-bagi Paket Sembako

Batanghari – Jambi, newskabarindonesia.com : Sebagai Bentuk Solidaritas Sesama Anggota Para Awak Media, yang Tergabung Dalam Aliansi Wartawan Indonesia(AWI)DPC Kabupaten Batanghari, jum’at Malam 22 Mei 2020 Berlokasi di Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian,Menyalurkan Paket Sembako Kepda seluruh Anggota yang tergabung. 

Hal tersebut Bertujuan Untuk mempererat Rasa Persatuan sesama Anggota, Apa lagi Dalam Situasi dan Kondisi Dampak Covid 19,yang Saat ini perlu untuk di waspadai. 

Ketua DPC AWI Kabupaten Batanghari, Raden Indra Wijaya Mengatakan, Kegiatan Pembagian Sembako Saat ini Di Berikan Kepada Seluruh Anggota AWI Batanghari, Selanjut nya Merambah Kepada Masyarakat Sebagai bentuk Bakti Sosial AWI kedepan nya. 

” Untuk saat ini, Kita Berikan Paket Sembako ini Kepada Seluruh Anggota AWI Kabupaten Batanghari, Dan Kedepan nya AWI Akan Mengadakan Bakti Kepada Masyarakat Seperti Pembagian Paket Sembako yang saat ini kita Lakukan” Sebut Ketua AWI. 

salah satu Anggota AWI, Mengucapkan Terima Kasih nya Kepada Kepengurusan AWI Batanghari Dan Semoga Kedepan nya AWI Batanghari, Dapat Peduli dan Memperhatikan Masyarakat, di Kabupaten Batanghari

” Kami Ucapkan Terima Kasih Kepda Kepengurusan AWI dengan Berbagi Paket Sembako ini, Semoga Kedepan nya, Hal ini Bisa di Lakukan Kepada Masyarakat, di Kabupaten Batanghari” Tutup Ilham (Herlas/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed