oleh

Yusril Ditemukan Mengambang Di Tepi Sungai

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Jenazah M. Yusri (20) korban hanyut di Sungai Bilah Desa Tanjung Sarangelang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (26/6/2020) sekira Pukul 14.00 WIB akhirnya ditemukan seorang nelayan di pinggir sungai Sei Bunga Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu pada Kamis (28/5/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Jenazah Yusri (20) selama tiga hari telah dilakukan pencarian oleh Tim yang dipimpin oleh Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi dan juga dibantu oleh masyarakat.

Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Abdon Silalahi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan benar jenazah Muhammad Yusri (20) telah ditemukan pada pukul 13.00 WIB tepatnya di pinggir Sungai Bunga, Desa Sei Pagantungan, Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut Kapolsek Panai Tengah bahwa penemuan jenazah Yusril pertama ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Armen warga Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labujan Batu.

Melihat ada mayat Armen langsung menghubungi Kapala Desa Sei Pegantungan dan Kepala Desa Menghubungi kita beserta tim yang sedang melakukan pencarian.

Kapolsek Panai Tengah menyebutkan setelah mendapat infomasi, kami bersama tim terdiri dari Personil Polsek Panai Tengah, Personil Pol Airud Sei Berombang Bripka Dedes Harahap, BPBD Cabang Labuhan Bilik dan Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Ahmad Fauzi langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Kemudian ,korban kita bawa ke rumah duka di Psr I Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu dan dilakukan Visum oleh tim Kesehatan dari Puskesmas Sei Pinang.

Setelah selesai Visum Jenazah Almarhum M.Yusri kita serahkan kepada Keluarga Korban untuk dilakukakan pemamakaman, jelas Iptu.Iptu Hendri A Silalahi.(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed