Santer Dimensos, Anak Bupati Labuhanbatu Terlibat Kasus Cabul 

Hukum dan Kriminal

LABUHANBATU – newskabarindonesia.com: Santer dimedsos dan pemberitaan heboh. Anak Bupati Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara D (18) dilaporkan ke Polres Labuhanbatu tersangkut dugaan kasus perbuatan cabul terhadap anak seorang ASN (aparatur sipil negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (5/6/2020)

Korban ARL (18) warga Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Isu anak petinggi di Kabupaten Labuhanbatu itu pun terus saja menjadi perbincangan hangat di seluruh kalangan masyarakat Labuhanbatu melalui media sosial facebook.

Dengan Isu anak Bupati Labuhanbatu di media sosial memang benar lagi viral saat ini. Ujar warga rantau selatan yang tak ingin di sebut namanya.

“Kabarnya anak Bupati Labuhanbatu dilaporkan orang tuanya honor di salah satu dinas pemkab ke Polres,” katanya.

Diperoleh dilapangan, isu seorang anak petinggi di Kabupaten Labuhanbatu tersebut pun terkuak kebenarannya. D, anak dari orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu tersebut dilaporkan BL (41) warga Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan yang merupakan orang tua ARL (pegawai honor dilingkungan Pemkab Labuhanbatu) ke Polres Labuhanbatu dengan laporan Polisi nomor : STTLP/468/Yan 2.5/2020/SPKT/RES Labuhanbatu dengan sangkaan dugaan “perbuatan cabul”.

Orang tua korban (BL), Ketika dikonfirmasi sejumlah awak media di kediamannya Komplek Perumahan Puri Berlian Kelurahan Ujung Bandar enggan memberikan penjelasan tentang laporannya ke Polres Labuhanbatu perihal dugaan kasus perbuatan cabul DRD. Sebab, BL telah melimpahkan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya (pengacara). “Ke pengacara saya aja pak. Saya sudah serahkan sama pengacara.” Singkatnya ketika hendak pergi buru buru memeriksakan anaknya (korban) ke Dokter saat itu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan, dugaan kasus percobaan cabul D. yang dilaporkan BL terhadap anaknya (korban) masih dalam tahap pemeriksaan. ” balasnya via  (WhatsApp). Rabu (3/6/2020)

(tim)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!