Program Jumat Barokah ke-9, Ketua TP PKK Ibu Riana Sari Arinal Gelar Baksos dan Bagikan 1000 Paket Sembako

Bandar Lampung

Bandar Lampung : Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menggelar bakti Sosial di halaman Kantor PKK pada Jumat pagi (12/6/2020) sekaligus membagikan 1000 paket sembako bagi masyrakat.

“Hari ini merupakan pelaksanaan “Jumat Barokah” yang ke-9 atau yang kedua setelah kita merayakan Idul Fitri di masa pandemi. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan selama masa pandemi sebagai aksi nyata dari bentuk kepedulian, gotong royong dan rasa empati kepada sesama,” ujar Ibu Riana.

Ibu Riana yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Lampung berhap kegiatan Jumat Barokah ini menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat untuk berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu, Ibu Riana juga mengucapakan syukur atas 1 tahun dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Chusnunia dengan membagikan coklat kepada masyarakat.

“Hari ini tepat 1 tahun kepemimpinan Pak Arinal dan Bu Nunik untuk Provinsi Lampung. Mudah mudahan di tahun tahun yang akan datang Arinal Nunik mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung,” ujarnya.

Di tahun pertama kepemimpinan Arinal dan Nunik ini Pemprov Lampung diberi cobaan pandemi Covid-19. Namun berkat kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat yang patuh untuk mengikuti imbauan Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari hari.

“Alhamdulillah Provinsi Lampung menjadi 5 Top Provinsi dengan insiden kasus terendah urutan ke 2 serta masuk ke dalam 5 besar tingkat kesembuhan kasus Positif Covid-19 di Indonesia. Pandemi belum berakhir namun Ekonomi harus bangkit,” ujar Riana. (Adpim)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!