Tiyuh Indraloka I Salurkan BLT Tahap II dan III

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

TUBABA- Newskabarindonesia.com (SMSI) : Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat melalui tiyuh Indraloka I Kecamatan Way Kenanga hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 dan 3 dan berjalan lancar, Kamis 17/06/2020.

Penyaluran BLT di pusatkan di balai Tiyuh Indraloka I selain di hadiri Kepala Tiyuh, Juru tulis Tiyuh, BPT, juga dihadiri Camat setempat, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Jumali Kepala Tiyuh menjelaskan bahwa pembagian tahap ke-II dan Ke-III dibagikan sekaligus dengan dana yang diterima Rp 600 ribu x 2 dengan jumlah Rp 1200 000, selain itu dirinya berharap dengan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut bisa membantu ekonomi masyarakat yang kini terdampak Covid-19.

“Untuk itu harapan saya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dipakai untuk membeli kebutuhan pokok dan jangan digunakan untuk membeli barang yang sifatnya tidak perlu, meskipun kita tahu semua masyarakat saat ini terdampak masalah Covid ini, namun saya berharap agar masyarakat yang tidak mendapatkan BLT dapat memaklumi”, Jelasnya.

Ditambahkan Oleh Juru tulis Tiyuh Adi Susanto, ” untuk penerima BLT berjumlah 120 KK dan untuk jumlah penerima BLT dari tahap I tidak ada perubahan tetap 120 KK, cuma ada perubahan penerima, karena pada pembagian tahap I ada penerima BLT itu sudah dapat bantuan lain, jadi kita ganti”, pungkasnya. ( Sayuti/ Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!