oleh

Kepala Puskesmas Mulya Asri Dimutasi

TUlangbawang Barat, newskabarindonesia.com : Mutasi atau Perpindahan adalah hal yang wajar di dalam suatu organisasi atau lembaga pemerintah, demikian juga hal nya dengan Dr. Edi yang sebelumnya menjadi kepala Puskesmas Mulya Asri akan kita tarik ke Dinas Kesehatan yang nantinya akan mengepalai UTD PMI Tubaba, demikian yang di katakan Kadis Kesehatan Majril di ruang kerjanya, Senin 14/07/2020.

Memang sebelumnya ada isu bahwa Dr.Edi di berhentikan namun memang dari awal dr Edi ini menolak untuk jadi kepala Puskesmas Mulya Asri namun pertimbangan pada 2019 Puskesmas tersebut akan re Agretasi yg ke dua, untuk kita minta untuk membantu dalam pelaksanaan tersebut.
Alhamdulillah berkat kepemimpinan beliau Puskesmas Mulya Asri mendapat penilaian Agretasi dengan predikat Madia.

“Sesuai dengan isu yang berkembang, memang benar kepala Puskesmas Mulya Asri diganti secara aklamasi,dan untuk mengganti Dr.edi kita ambil dari SDM yang ada di puskesmas itu sendiri yaitu Dr.g Sri, pergantian tersebut didukung seluruh staf atau perawat dan tenaga medis Puskesmas yang ditandai penandatanganan kesepakatan,”ungkap Majril.

Dengan telah digantikan kepala Puskesmas Mulya Asri,Dr.Edi Winarso digantikan oleh Dr.g Sri,dan kepala Puskesmas yang lama dipindah tugaskan sebagai kepala UTD PMI tulang bawang barat,” kepindahan tersebut salah satu penyegaran dalam tugas apalagi Dr.Edi Winarso sebagai ketua IDI di kabupaten setempat,”kata Majril.

Majril selaku kepala Dinas Kesehatan menghimbau kepada seluruh kepala Puskesmas yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat, apabila ada permasalahan secara internal yang ada di puskesmas untuk memperbaiki dan berkomunikasi dengan bawahan sesuai dengan menjemen yang ada.
(Sayuti/ Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed