oleh

Riana Sari Arinal Hadiri Pelantikan Pengurus DWP Lampung Masa Bakti 2019-2024

Bandar Lampung — Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menghadiri dan menyaksikan secara langsung pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung masa bakti 2019-2024 oleh Ketua Umum Dharma Wanita Pusat secara virtual bertempat di Gedung Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung, pada Selasa pagi (14/07).

Acara yang digelar oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusat tersebut dilaksanakan serentak, bersamaan dengan pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumatera Selatan, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Wanita Pusat, dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo menyapa seluruh peserta virtual meeting yang menghadiri acara, yaitu Gubernur Bengkulu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumsel, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Bangka Belitung, dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

Pengukuhan dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat didahului dengan pembacaan Surat Keputusan. Ketua Umum Dharma Wanita Pusat dalam sambutannya berharap agar seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan yang baru saja dikukuhkan pada hari ini tetap melaksanakan program-program Dharma Wanita walaupun saat ini dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar DWP tetap berkarya bagi negara dan tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga keluarga,” ungkapnya.

Riana Sari Arinal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan mendukung penuh kinerja Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

Riana berharap Dharma Wanita dapat berperan dengan menjalankan program yang telah disusun dan dapat mendukung tugas Gubernur dalam membangun Provinsi Lampung menuju Lampung Berjaya.

“Saya yakin ibu-ibu yang baru saja dikukuhkan dapat mengemban tugas dengan baik dan tetap menumbuhkan rasa empati kita kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus Kabupaten dan Kota dapat bekerja dengan baik,” ucap Riana.

Facebook Comments

Komentar

News Feed