oleh

Peduli Pendidik, Yayasan Kemala Bhayangkari Labuhanbatu Bantu Thermo Gun

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi tenaga pendidik di yayasan kemala bhayangkari cabang labuhanbatu Ketua yayasan kemala bhyangkari memberikan Thermo Gun dan masker kepada tenaga pendidik diyayasan kemala bhayangkari, Senin 20/7/2020.

Kegiatan ini kita laksanakan di sekolah yayasan kemala bhayangkari agar Bapak Ibu guru dapat terhindar dari virus corona ( covid 19) Ujar Ibu Ketua Yayasan Ny. Hanny Agus Darojat.

Bantuan Alat Thermo Gun dan Masker diberikan langsung Ketua Yayasan Ny.Hanny Agus Darojat kepada bapak dan ibu guru yang mengajar di yayasan kemala bhayangkari mulai dari guru TK, SD, SMP, dan SMA Kemala Bhayangkari dan didampingi Ibu Wakil Ketua Yayasan Ny. Siti Taufik dan pengurus yayasan bhayangkari.

Alat thermo gun dan masker ini adalah pemberian Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari.

Kami Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami yang sangat bermanfaat untuk tenaga pendidik dan sekolah di yayasan kemala bhayangkari ( A lubis)

Facebook Comments

Komentar

News Feed