oleh

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Gilas Mobil Tangki CPO

Medan Marelan – newskabarindonesia.com: Seorang pengendara sepedamotor tewas dengan kondisi perut pecah, akibat digilas mobil tangki CPO saat melintas di Jalan Marelan Raya persisnya Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (25/07/2020).

Kini jasad korban yang diketahui bernama M Rusli (48) warga Lingkungan 4, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itupun, selanjutnya dibawa ke rumah keluarganya di Jalan Peringgan, Lingkungan 8, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut untuk dikebumikan.

Sedangkan kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Medan Labuhan. Peristiwa tragis yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat Lakalantas ini, berdasarkan informasi yang diperoleh, saat itu, Sabtu (25/07/2020) sekira pukul 11.35 WIB, korban yang mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 4301 AHD hendak mendahului Mobil Tangki CPO Bernopol BL 8574 RZ yang dikemudikan oleh Iswahyudi (30) warga Desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh dari arah sebelah kanan.

Namun korban terkejut begitu melihat mobil Angkutan kota (Angkot) datang dari arah berlawanan. Spontan saja, pria berusia 48 tahun ini langsung mendadak mengerem laju sepedamotornya.

Naas, sepedamotor yang dikendarainya tersebut malah terjatuh ke aspal jalan di Jalan Marelan Raya persisnya Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut. Bahkan, tubuhnya pun terpental masuk ke bawah kolong mobil tanki bermuatan CPO tersebut.

Tak pelak, tubuh korban langsung digilas ban mobil tangki yang mengakibatkan perutnya pecah dan tewas seketika di tempat kejadian, sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di RS Imelda Medan.

“Benar korban tewas dengan kondisi perut pecah. Sedangkan supir mobil tangki sudah kita amankan, “terang Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi wartawan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed