Kompol Edy Safari SH, Bantu Panitia Pembanunan Masjid Al – Kautsar 

Tak Berkategori

Medan Labuhan – newskabarindonesia.com: Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH., yang di wakili Babhinkamtibmas Aiptu Waluyo memberikan bantuan sosial kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al – Kautsar Dusun 3, Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, Senin (27/7/2020).

“Bantuan sosial dari Kapolsek Medan Labuhan tersebut untuk membantu pembangunan Masjid Al – Kautsar yang terletak di Dusun 3, Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli”.

Adapun bantuan yang diberikan berupa besi 180 (seratus delapan puluh) batang. Dengan perician seperti besi 14 mili 60 (enam puluh) batang, Besi 12 mili 60 (enam puluh) batang, besi 8 mili 60 (enam puluh) batang, Kawat pengikat 2 (dua) bal, Semen sebanyak 100 (seratus) Sak.

Bantuan ini diserahkan melalui Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh Aiptu Waluyo atas nama Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH., dan diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al – Kautsar Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli atas nama Pak Nawawi yang disaksikan oleh Sekretaris Desa Telaga Tujuh Pak Sarman serta pengurus Masjid dan warga Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli.

Pak Nawawi Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al – Kautsar Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH., beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan Masjid Al – Kautsar.

Serta , kami atas nama Masyarakat Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, Mendoakan Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH., dan jajarannya diberi balasan pahala berupa Syurga yang tinggi oleh Allah SWT., serta dalam kehidupannya diberikan kesehatan, sukses dan rejeki yang berlimpah serta dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Kapolsek Medan Labuhan dijauhkan dari segala mara bahaya. Serta Polri kedepannya semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat luas.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH., menerangkan bahwa giat ini merupakan wujud dari kepedulian kami Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan kepada warga, dalam hal ini membantu pembangunan Mesjid Al – Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!