oleh

Bupati Labuhanbatu Dukung Program DLH

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : 350 orang ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu merasa bahagia saat mendapat bimbingan dan motivasi dari bupati andi suhaimi dalimunthe. Saat pertemuan , (3/8/2020) senin dinaula asrama haji Rantauprapat.

Andi suhaimi, mengatakan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dan menekankan prioritas pengelolaan sampah di Kabupaten Labuhanbatu sehingga mampu mewujudkan Lingkungan Hidup yang bersih dan pada akhirnya mampu mendukung kesehatan masyarakat.

Khusus didalam pengelolaan sampah, andi suhaimi sebagai bupati labuhanbatu akan menambah sarana dan prasarana angkutan sampah pada tahun Anggaran 2021 sebanyak 5 Unit Dump Truk dan memperjuangkan penambahan jumlah petugas kebersihan dan kenaikan gajinya yang nantinya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

“Saya bangga dengan Pejuang Kebersihan Labuhanbatu, dimana saya perhatikan pagi, siang dan malam membersihkan dan mengangkut sampah Kota Rantauprapat, Sampah Kecamatan, Pajak dan Pekan-Pekan dalam wilayah Labuhanbatu, walaupun masih banyak menuai kritikan tentang sampah, hal itu adalah sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggungjawab dan fungsi masing-masing”.

Usai acara ,Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, memberikan tali asih sebagai rasa kekeluargaan kepada 298 Orang Petugas Kebersihan/Penyapu Jalan, Supir dan Kernet Truck Pengangkut Sampah, Petugas Kebersihan Pasar Gelugur, Petugas Kebersihan Pajak/Pekan Se-Labuhanbatu.

Sebagai ucapan rasa terimakasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu, para pejuang kebersihan Labuhanbatu sebanyak 298 orang itu secara serentak dan kompak mengucapkan terimakasih

Turut hadir dalam acara ,tersebut Kadis DLH Labuhanbatu H. Nasrullah, SH.M.AP, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol Setdakab Labuhanbatu Prandi A. Nasution, Sekretaris DLH dan Para Kepala Bidang, (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed