Wagub Chusnunia Minta Prioritaskan Pembenahan Akses Menuju Destinasi Wisata

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Wakil Gubernur Hj. Chusnunia Chalim, MSi, MKn, Ph.D, meminta agar Pemprov Lampung melalui dinas/instansi lintas sektoral memprioritaskan pembangunan destinasi wisata level provinsi yang berada di Kabupaten/Kota. Terutama pembenahan akses jalan menuju lokasi destinasi wisata.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Penyelenggaraan Kepariwisataan, di Ruang Rapat Utama Komplek Kantor Gubernur, Rabu (12/8/2020).

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur, rakor juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekraf, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Kepala Dinas PSDA, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Plt. Kepala Dinas Kehutanan, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Plt. Kepala Dinas ESDM serta Kepala Bidang pada Bappeda.

Wagub Chusnunia meminta agar Pemprov Lampung melalui Dinas/Instansi lintas sektoral memprioritaskan pembangunan destinasi wisata level provinsi yang berada di Kabupaten/Kota, terutama pembenahan akses menuju lokasi destinasi wisata.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!